Kalo vasektomi dilarang seingat saya ada di fatwa fatwa kontemporernya yusuf al
qordhlowi.  (Ada yg mau bantu mencari ?). Alasan yg dipakai agak agak mirip dgn
berbagai dugaan yg sejak kemarin dilontarkan :))

Pada bakat jadi ahli fatwa nih !  Haha... hàhàhà... :)) ...

Tapinya yah, vasektomi ini emang kontroversial.  Kendati ada yg gak setuju,
tapi dari jaman kekhalifahan, senantiasa ada untuk diterapkan pada orang kasim
misalnya.

Itu pendakwah islam kita yang terkenal, muhammad cheng ho juga orang kasim.
Apa dia sakit sakitan ?

Sambil heran, kalau dijadikan laksamana dan sebelumnya komandan gie lim kun,
kok harus kena pasal vasektomi dulu yah ?  Apa tradisi warok ponorogo yg juga
jadinya suka laki laki muda ada kaitannya dengan si cheng ho ?

Cheng ho sendiri punya orang kepercayaan, laki laki muda belia bernama ma huan.
 Cckk.....ckkk. Biasanya bertugas sebagai officer bagian public relationnya.