Bolehlah menginformasikan, mengadvokasikan, menyadarkan para wanita agar
melakukan SADARI atau breast screening lainnya..

tapi gak usah terlalu heboh seperti ini.. paget's disease sudah ada dari
dulu, yang mendiskripsikan adalah james paget tahun 1875.

Mohon google dulu deh kalau mau nyebarin hal2 seperti ini, sekedar cek dan
rechek isinya

berikut adalah link yang mungkin berguna:
http://www.cancerbackup.org.uk/Cancertype/Breast/Typesofbreastcancer/Pagetsdisease

regards,
Donnie

Pada 7 Januari 2009 11:09, izzuddin al qassam