Hi.. hi.. mbak Mei ini lugu banget deh ..

Arcon itu kan sedang meledek Nabi Muhammad,

yang hidup di jaman belum ada kertas tissue WC,

sarana MCK juga masih primitif,

sumber air juga embuh ada ato nggak

pepohonan, dedaunan, mbuh-mbuhan .. ada ato nggak,

adanya cuman pasir dan batu2 kecil

Maka, kalo nggak ada air, ya bersihkan saja dirimu dengan batu2 itu.

Itu lho yang sedang di- ijtihad oleh Arcon terhadap wejangan Nabi ttg bgmn
bersih2 diri.

Salam,

Flora

Re: Jilbab dan Busana Kaum Perempuan Penjaja Seks

Posted by: "L.Meilany" wpamu...@centrin.net.id

Fri Jan 16, 2009 12:40 am (PST)

Batu untuk apa????

Untuk ngusir setankah?

Dulu waktu kecil kalo pergi2 saya dianjurkan bawa batu oleh alm ibu saya.

Katanya kalo kebelet BAK/BAB dijalan genggam tuh batu kuat2, insya Allah

perasaan kebelet itu akan hilang sampai ketemu WC umum.

Dan itu manjur.

Setelah besar saya menduga bahwa batu itu untuk media konsentrasi,
mengalihkan perhatian

Wallahualam,

Salam,

l.meilany