hehehe......
put homeschooling Oom.....

putri al qassam

--- On Wed, 1/21/09, Ari Condro <masar...@gmail.com> wrote:
From: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] BARACK-->Re: Hamas Tolak Gencatan Senjata
To: "Milis wm" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, January 21, 2009, 1:39 AM

            Kayaknya saya ulang tahun ke 17 dulu pas udah 3 bulan kuliah
berjalan deh.  Masa 18 tahun masih sma ?  Anak semester 3 kalo gak semester 1
kali yah ...

From: "werkuwer" <mnug2...@yahoo. com>

Date: Wed, 21 Jan 2009 09:34:28

To: <wanita-muslimah@ yahoogroups. com>

al qassam, tak kirain dirimu ini masih smp tapi ternyata udah sma

ya? we lha... berarti, biar seperti anak-anak sma, masih banyak peer

dong yang harus dikerjakan. :)

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, izzuddin al qassam

<wanitaacehtangguh@ ...> wrote:

> i'm still 18 years old.....

> put berkomentar seperti apa yang put baca dan putri pahami

> jadi kalo agak-agak bandel yah wajarlah

> namanya juga belajar

> gak boleh dijewer ya Om...^_^

> hehehehe

> putri al qassam

Senjata

> To: wanita-muslimah@ yahoogroups. com

> Date: Tuesday, January 20, 2009, 11:00 PM

>             wah putri hati2 lho, tar malah jadi memihak fir'aun

> israel itu kaumnya nabi2 lho

> sebagian besar nabi islam adalah orang yahudi, kecuali nabi

muhammad

> dan mereka senantiasa dibantu dan dilindungi oleh Allah

> kaum yang paling sering disebut oleh Allah dalam Al Quran

> bahkan orang Indonesia aja gak disebut2 dalam Al Quran

> salam,

> --

> wikan

gank