http://www.detikhot.com/read/2009/02/11/200741/1083484/230/catherine-wilson-buka-hati-untuk-tommy-soeharto

Rabu, 11/02/2009 20:07 WIB

Catherine Wilson Buka Hati Untuk Tommy Soeharto
Trybowo Laksono - detikhot

Catherine Wilson (ebi/hot)

Jakarta Model Catherine Wilson tertangkap kamera mesra dengan Tommy Soeharto
saat pembukaan sebuah klub di Bali. Ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya
dengan Tommy, Catherine siap membuka hatinya.

Namun Keket, begitu ia biasa disapa, belum bisa mengiyakan kalau dirinya kini
tengah pendekatan dengan Tommy. "Nanti kalau ngomong iyah taunya nggak, nggak
taunya iyah, aku nanti malah dikira munafik," ujarnya saat ditemui di studio
Evolution Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2009) malam.

Keket menjelaskan kalau hubungan dirinya dengan Tommy masih sebatas teman baik.
Ia juga menuturkan kalau bermesraan dengan teman prianya adalah hal yang biasa
baginya.

"Aku juga biasa kayak gitu kok sama temen-temenku yang lain, makanya kalau mau
temenan sama aku silahkan saja," jelas bintang film 'Cinta Silver' itu.

Jika nanti suatu saat Tommy menawarinya jabatan Humas di klub malam miliknya,
maukah Keket? "Aku kan masih sibuk syuting, modelling juga, makanya kalau jadi
PR kayaknya nggak deh," ucapnya dengan terburu-buru.

Dengan terburu-buru juga, perempuan 27 tahun itu membantah terlibat cek-cok
dengan Andi Soraya. "Hanya salah paham," tandasnya