From: Izzatun Nisa Haq <izza_...@yahoo.com>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Saturday, February 28, 2009 7:41:51 PM
Subject: [wanita-muslimah] MILIS APA INI?

dear moderartor dan member milis wanita muslimah
(jika memang disini ada moderator)
akhirnya saya nggak tahan setelah mengamati beberapa lama lalu lintas email di
milis ini
pada awalnya sesuai dengan namanya, maka tujuan saya mengikuti milis ini adalah
untuk belajar menjadi wanita muslimah, yang mana pada netiketnya disebutkan
bahwa permasalahan yang dibahas disini adalah seputar diskusi ke-islaman
namun, kecewa sekali saya mendapati isi2 email yang bertebaran
sungguh berbeda dengan milis2 lain yang saya ikuti
boro2 membahas masalah keislaman, diskusi atau debat seputar fiqih dan
semacamnya
disini kebanyakan para anggota hanya posting artikel2 yang gak nyambung
atau malahan banyak yang saling mencela partai2 islam
astaghfirullaaah. ..
kenapa nggak bikin milis tukang-cela@ yahoogroups. com aja
siapa sebetulnya yang bikin milis ini? lalu mo dibawa kemana?
mohon maaf jika kata2 saya kasar
boleh japri ke saya jika tidak berkenan
karena setelah ini saya langsung unsubscribe