Mbak Rama,

Kalo ada berita bahwa Pengadilan Arab sana menolak permohonan seorang
ibu untuk menggagalkan perkawinan anak perempuan kecil berumur 8 tahun
dengan seorang laki2 berumur 40 an tahun karena ayahnya terjerat
hutang (dan di Amini oleh fatwa Grand Mufti KSA-karena menurut beliau
itu bukan hal yang adil bagi si anak untuk tidak menikah (?)),

Itu termasuk BUDAYA ARAB atau KEBUDAYAAN ISLAM?

Salim,
:D