________________________________
Dari: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Kepada: Milis wm <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Terkirim: Rabu, 11 Maret, 2009 16:48:39
Topik: Re: Bls: [wanita-muslimah] Re: wm entertainment

Yg dibaca dari mbak mia jangan hanya ahmad daninya itu.

Tapi dari ketetapan hati sodaranya mbak mia yg protes pada ahmad dani dengan
gaya tidak acuh, dan gerundelan batin mbak mia yg "pilih migrasi kalo dani jadi
wapres", itu adalah representasi wanita biasa dalam menunjukkan pilihannya
secara politis.

Renungan juga tentang ketergantungan wanita ?

Imho, refleksi semacam ini perlu kok. Dan saya juga menikmatinya.

Aa gym sudah menikmati dicuekin ibu ibu sejagat beberapa tahun terakhir ini,
dan hanya tali allah lah yg membuat dia masih survive.