From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>

Date: Wed, 25 Mar 2009 10:02:06
To: Milis wm<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] 'Rumah Sakit Indonesia' Senilai Rp 13 Miliar di
Jalur Gaza -US to offer Palestinians $900m to rebuild Gaza

Wikan itu nama cowok atau cewek ?

Teeeettt .....

From: iin <ini...@gmail.com>

Date: Wed, 25 Mar 2009 15:10:28

To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>

        Jalur Gaza -US to offer Palestinians $900m to rebuild Gaza

padahal isi komentarnya om donie sama om donie gadungan (mas wikan ya?

:D) hampir2 mirip. sama2 bilang rumah sakitnya jgn dijadikan tambahan

kayu bakar buat mengobarkan perang, ya kan sia2 klo rumah sakitnya

habis dibangun eh dibombardir.

tp yg gadungan dibilang racun, yg om donie asli dilimpahi syukran dan merci..

hehehe.. :)

jd inget cerita raja dan 2 orang penasehatnya. waktu raja mimpi

giginya copot satu, dia minta kedua penasehat mengartikan mimpinya.

yg pertama bilang klo keluarga dekat raja akan meninggal dalam waktu

dekat, dan penasehat itu berakhir di tiang gantungan.

penasehat kedua bilang umur raja akan panjang, bahkan lebih panjang dr

umur kerabat2 dekatnya, dan raja pun tersenyum senang :)

-iin

*maap, ini cuma iseng, gak kuat aja klo gak komentar :D*

2009/3/25 izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>:

> ya afwan afwan...afwan jiddan

> yg ngirim thread emang bukan om donni

> tapi om thx..syukria...syukran...merci atas commentnya

>  ^_^

> :putri

-deleted-

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: