  From: jano ko
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 27, 2009 4:04 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Meruntuhkan tradisi poligami kiai - HAM -
dimoderasi.

  Ary :

  AFAIK, banyak Pe-Er-nya lho mas janoko ini...

  banyak pertanyaan nggak pernah dijawab...

  apa termasuk yang "kabura maktan indaLlahi... ?"

  ini Al-Quran lho mas jan...

  --

  ko_jano :

  Konon, dahulu kala, ko_jano selalu rajin menjawab setiap pertanyaan, tapi
nikmat tak dapat ditolak, akhirnya ko_jano "dimoderasi".
  Demikian informasi dari ko_jano.
  Sudah lupakah ?

  Wassalam.

  -o0o-