From: izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>

Date: Wed, 1 Apr 2009 00:20:05
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] "Selingkuh Lebih Jahat dari Poligami" vs
"Selingkuh &

bagaimana dengan SMK yang jurusan sekretaris
tata boga dan tata busana om???

adooo...put dibilang buta hiks hiks...sedihnya....

om...memang put itu dirumah aja, hanya bisa berspekulasi sebatas yang put lihat
dan put tahu
put nggak bermain data seperti kalian
(bener-bener deh disini put diperangin...)

:putri