Yang aku heran.... waktu sebulan berada di Beijing, Shanghai dan Kunming
(Utara, Timur dan Selatan)...di sepanjang jalan dan pasar-pasar sarapan pagi
yang dijual justru sejenis martabak, dan pita bread. Sampe aku kenyang makan
pita bread yang dibikin secara tradisional, masih panas langsung diambil dari
gentong bakarnya, sementara penjualnya berkeringat nggak telanjang dada...:-(

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <wpamu...@...> wrote:

> kalo mi instant memang kreasi pertama orang jepang.
> tapi kalo mi itu Cina punya ngikut italia.
> kemudian cina juga bikin semacam mi dari beras : bihun.
>
> Salam.
> l.meilany

Kirim email ke