Bung DWS :

Suara cuma satu, rekomendasinya empat, mesti pake kartu suara siapa lagi nin?

Makasih mbak Herni.

Tinggal satu hari, ternyata PR belon kelar :(

Nama-nama yang diajukan saya yakin sudah diseleksi. Oleh siapa seh?

Dan kriterianya apa?

---

ko_jano :
Saatnya pihak moderator WM menjelaskan kepada warga WM apakah mereka berpolitik
praktis atau tidak, apakah forum wm ini merupakan forum politik praktis atau
bukan.silahkan.

Undang Undang Partai Politik sudah jelas mengamanatkan kepada kita untuk
mementingkan kepentingan masyarakat atau kesejahteraan masyakarat,  bukan untuk
kepentingan golongan atau kelompok tertentu saja.

Siang

-o0o-

[...]

Ada beberapa yang saya tahu komitmnnya tinggi dalam memperjuangkan

hak-hak perempuan. Tapi kadang ada yang mengganjal, yaitu partainya.

Ada yang partai pro poligami, ada partai penjual asset bangsa, ada

partai bau orba, ...

Gimana dong justifikasinya?

Apa pernah mereka bersuara beda dengan partainya?

Salam,