From: eyang_mbelgedes <eyang_mbelge...@yahoo.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Daftar Caleg Perempuan yang Harus Didukung
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thursday, 9 April, 2009, 4:29 PM

Hehehe... suara yang bau kok semakin keras... ya? Mmm... jangan-jangan itu tadi
suara anu... hehehe.

Perhatian-perhatian :

Mohon saya diberi ruang untuk 'berdoa' dan memohon kepada Gusti Allah agar
partai-partai pengusung poligami berada di bawah partai-partai sekuler dan
partai-partai sekuler memberi cukup ruang untuk caleg-caleg perempuan untuk
menyusun UU Antipoligami.

Dah dulu ya, selamat menikmati akhir pekan panjang, khususnya kepada produsen
suara bau tadi.

Salam,

Eyang

      Get your preferred Email name!