  From: total_sacrifice
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 06, 2009 9:46 PM
  Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] "Selingkuh Lebih Jahat dari Poligami" vs
"Selingkuh

  tamara geraldin juga PKS yah.. padahal khan buka2an? apa nanti setelah masuk
PKS akan dipaksa kudungan?

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"
<nurbaya...@...> wrote:

  > Emang di depan, pak, tapi di belakangnya ada laki2 yg mengendalikan si
perempuan. Kan bener ya, perempuan itu makhluk yg cantik, pantas jadi boneka?
:-)

  > Kan ada gambarnya yg terkenal tuh... boneka india perempuan, ada tali2nya
yg dipegang oleh laki2 dibelakangnya. Mirip boneka pinokioku dulu waktu kecil.
Dulu suka main boneka2an, bikin drama kecil ceritanya. Dan ceritanya terserah
saya. Cuma bedanya, yg "mengendalikan" bonekanya dulu perempuan hehehe... Pas
gede ternyata dunia sekeliling tidak seindah dunia masa kecil :P. Bapak dan
kakak laki2ku sih gak diskriminatif sama perempuan, tapi bapak orang lain
iyaaaa huhuhu :P