Nabi Muhammad juga pernah sweeping, tapi baru sebatas kata-kata. Ketika
menjelaskan pentingnya ibadah shalat berjamaah, Nabi Muhammad menganjurkan
supaya datang ke masjid meskipun buta atau merangkak karena kakinya gak
normal, ingin rasanya Nabi Muhammad membakar rumah yang dihuni orang yang
enggan shalat berjamaah tanpa alasan yang dapat dibenarkan. Pastilah orang
yang tahu betapa nikmat dan indahnya shalat berjamaah niscaya enggan absen
shalat berjamaah.

Wassalam
Abdul Mu'iz