Konferensi malawan rasisme, diskriminasi di Eropa.

Sudahkah insan - insan manusia tahu bahwa rasisme, diskriminasi itu dilarang
oleh undang - undang dan Hukum Internasional ?

Sudah cukup lama ajaran Islam menjadi "korban" dari insan - insan yang tidak
bertanggung jawab.

Saya yakin insan - insan yang tidak bertanggung jawab ini belum tahu Undang -
Undang dan Hukum Internasional yang berkaitan dengan rasisme dan diskriminasi.

Semoga nanti setelah mereka saya beri pencerahan akan menyadari segala
kesalahan - kesalahannya dan menjadi sadar dari ketersesatannya.

Bagi insan - insan yang belum tersesat, jangan ikut - ikutan untuk menyesatkan
dirinya.

bersambung...

Wassalam

-o0o-

....Yahoo! Groups Links

Internal Virus Database is out-of-date.

  Checked by AVG.

13:05

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!