From: Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) <ning...@chevron.com>
Subject: RE: [wanita-muslimah] Re: Yudi Latif: Jangan Sampai PKS dianggap
"Partai Kurang Silaturahmi"
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thursday, 28 May, 2009, 2:14 PM

Miris saya baca email ini..

Faktanya mungkin benar demikian..Gontok2an itu memang ada. Hanya responsenya
itu lho yang bikin miris.

Orang Islam itu seharusnya kan bersaudara. Kok malah gontok2an yang ada
dilestarikan, dan malah diciptakan scepticism di tengah umat Islam akan
kemungkinannya untuk bersatu, damai dan bersaudara seperti yang dikatakan oleh
Allah dan Rasul-Nya..

Menyedihkan. ..

Wassalaam,

-Ning