Mas Is,

Karena kemarin merujuk pada kesultanan turki otoman sebagai salah satu
contoh kekalifahan Islam terakhir.
Coba deh google atau wiki, pasti menemukan ada lukisan wanita
dilingkungan istana yang tidak menggunakan penutup dada sedang menari,
diantara banyak laki-laki (asumsi saya adalah petinggi istana dan juga
raja, yang asumsi saya lagi adalah seorang muslim yang devoted).

Tanya kenapa?

:D