Milist ini tidak menerima attachment lho mas..

________________________________

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com] On Behalf Of Hendra Pramudya
Sent: Tuesday, June 16, 2009 4:39 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com; ui-view-subscr...@yahoogroups.com;
relasimania-subscr...@yahoogroups.com;
femina-friends-ow...@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] kuisioner

Bagi teman-teman yang memiliki Matahari Card Club (MCC), saya sangat
mengharapkan bantuannya.

sehubungan dengan penelitian yang saya lakukan, saya mengharapkan
kesedian teman-teman untuk mengisi kuisioner yang saya lampirkan.

atas bantuannya saya ucapkan terima kasih...

Hendra Pramudya

Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!
<http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer>