Wahai saudara-saudaraku khususnya yang punya problem dan hajat besar! Mari kita
manfaatkan bulan Rajab yang mulia ini, untuk menemukan solusi yang terbaik
terhadap problem yang sedang kita hadapi. Kita jadikan kisah ini sebagai
motivator untuk menumbuhkan semangat baru dan keyakinan yang kuat bahwa Allah
Maha Kuasa dan Maha Dermawan memberi solusi, memberi karunia, memberi …dan
memberi… di luar dugaan dan kemampuan manusia.

Semoga berkat doa Ummu Dawud dan bulan Rajab yang mulia ini kita menemukan
keajaiban dalam hidup dan kehidupan seperti yang telah didapatkan oleh Ummu
Dawud dalam problemnya yang sungguh amat berat.

Jika Doa Ummu Dawud merupakan amalan yang paling utama di bulan Rajab, maka
dapatlah dipahami bahwa doa ini sangatlah ampuh bagi yang punya problem, dan
bulan Rajab merupakan bulan yang mengalirkan energi yang kuat untuk mendapatkan
solusi yang terbaik.

Dalam tata caranya doa ini dibaca bakdah Zuhur pada hari Nishfu Rajab (tanggal
15 Rajab), yang diawali dengan berpuasa dari tanggal 13, 14 dan 15 Rajab.

KISAH KEAJAIBAN DOA UMMU DAWUD
Kisah ini diceritakan oleh Ibrahim bin Ubaidillah bin Fadhel bin Ula' Al-Madani.
Ummu Dawud adalah Fatimah puteri Abdillah bin Ibrahim, saat itu usianya sangat
tua.

Ummu Dawud berkata: Abu Ad-Dawaniq telah membunuh Abdullah bin Hasan, yang
sebelumnya ia juga membunuh kedua putera Abdullah yaitu Muhammad dan Ibrahim.
Kemudian ia menangkap anakku Dawud bin Al-Husein di Madinah, bersama anak
pamannya Al-Husein. Ia mengikatnya dengan rantai besi, lalu membawanya ke Irak.

Sejak saat itu aku tidak pernah lagi melihat anakku dan tidak pernah mendengar
beritanya, ia dipenjara di Irak. Aku sangat sedih, aku hanya bisa memohon
kepada Allah dan merendahkan diri di hadapan-Nya. Aku memohon kepada Allah swt
agar anakku segera dibebaskan dari penjara. Aku juga minta tolong kepada
saudara-saudaraku yang zuhud dan ahli ibadah untuk memohonkan kepada Allah agar
aku segera dipertemukan dengan anakku sebelum kematian menjemputku. Mereka
telah berusaha dengan sungguh-sungguh melakukan harapanku.

Bersamaan terbit matahari 16 Rajab tahun itu, di luar dugaan sebelumnya Ummu
Dawud
Mendapatkan keajaiban yang dikaruniakan oleh Allah, beliau mencapai harapan
yang diidamkannya.

Selengkapnya kisah keajaibannya juga bagian2 kalimat Doa Ummu Dawud, juga Link
download doanya, klik disini:
http://shalatdoa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai