  From: wulan zahwan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 23, 2009 4:31 PM
  Subject: [wanita-muslimah] mencari ustadzah sebagai penasehat perkawinan

  Assalamuallaikum wr wb

  sebelumnya terima kasih sudah membaca imel ini,saya sedang mencari seorang
  ustadzah untuk seorang teman yang sedang dalam keterpurukan karena masalah
  rumah tangganya yang hampir hancur.
  sebelumnya memang dia sudah mencari tapi belum sreg dan ketemu2 yang tidak
  cocok atau ada gaib2nya (dia tidak mau),dia hanya mau share dan minta
  nasehat,istilahnya apa yah..curhat dan minta arahan gitu lah kira2...
  barangkali teman2 ada yang kenal atau cocok menurut kriteria di atas, atau
  nantinya ustadzah ini bisa sebagai mediator masalah rumah tangga nya itu
  lebih baik.
  mhn japri saja agar tidak mengganggu yang lain..

  trima kasih
  wassalamuallaikum wr wb