Salam kenal kembali,
Laah buktinya gak bisa diskusikan disini? Pdhal kan disini mang tempatnya
diskusi. Merasa sulit kan? Takut menjadi debat kusir kan?

Untuk hal ini saya setuju sama mas Jano (yg bukan adiknya Jacko) bhw harus
dejelasin dulu apa itu SANG GURU SEJATI karena bs jadi SANG GURU SEJATI versi
mas Jano, saya, mbak Rahma, mbak Ning...bakal beda.

Karena yang memulai membuka topik Sang Guru Sejati adalah mbak Rahhma, ya mbak
Rama yang jelasin dulu what is the maksud...:-)

Gitu aja dulu, mbak.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rahma Yanti <rahma...@...> wrote:

> Salam Kenal Mbak Lina,
>
> Menurut saya tidak ada kata susah untuk didiskusikan mbak apalagi untuk Topik
> SANG GURU SEJATI , yang penting adalah 'Keinginan Diri'.
> Topik ini dianggap 'susah' hanya karena belum umum dan familiar saja, sama
> 'susahnya' sewaktu dahulu TopikĀ  jilbab baru mulai dipakai di Indonesia oleh
> masyarakat umum yang bukan pesantrenĀ  (sekitar awal 80-an jakarta sudah mulai
> dengan "jilbab barang aneh").
>
> Btw.....mau ikutan ketemuan jugakah?
>
> Salam & Terimakasih,
>
> R.Yanti

> [...]