btw, usaid ?
urusan gender dan amerika zionis ? :p

===

Akhirnya, inilah 10 Naskah Terpilih

Panitia ASFF 2009 dengan ini menyampaikan hasil keputusan tim juri
seleksi Kompetisi Naskah Film Pendek 2009 sebagai berikut:
 No
  Nama
 Judul Naskah

 1  Sari Saputri Ibrahim  Kaktus
 2  Malikus Senoadi Widyatama,SH  Jalan Catur
 3  Fitrah Fahrial  Biru
 4  Khanza Enterprise (Nasrullah)  Asa Dalam Damai
 5  T. Muziburrahman  Saman Yang Tak Terpatahkan
 6  Aneuk Aceh Galak Dame (Hendra Saputra)
  Damai Itu Tetap Ada Di Nanggroe Ku
 7  Minsya   Damai Desaku
 8  Dwi Meilvi Nasvita  Layang-Layang
 9  Alfiandi  Keripik Pisang
 10  Cut Intan Meutia  Let Me Help You

Kami sampaikan juga penghargaan yang sebesar-besarnya atas dukungan
yang luar biasa dari rekan-rekan Generasi Damai Aceh lainnya, yang
telah ikut berpartisipasi dalam mengirimkan naskah kreatif film pendek
ke ASFF 2009. Namun karena keterbatasan program ini, hanya 10 Naskah
yang terpilih untuk di ikut-sertakan dalam workshop produksi dan
screening film pendek. Semoga dapat dimaklumi dan di lain kesempatan,
event ini akan dapat berlanjut sebagai kontribusi terhadap
pengembangan komunitas media kreatif dalam mendukung perdamaian di
Aceh.

Banda Aceh, 14 Juli 2009
Panitia ASFF 2009
InfoAceh dengan dukungan SERASI | USAID.

Ari

Kirim email ke