bin waktu terlibat pembunuhan munir, malah bisa lolos dari jeratan
hukum. mantep kan.

kalo urusan kelolosan bom, amerika juga sering kelolosan tuh. apa kalo
sering kelolosan, lantas kucurkan duit banyak banyak ke bin dan
ngelatih agen mereka di israel dan usa bakal ngebantu ?

wong jejaring intel israel yg kesohor aja sering kelolosan ama mid
east friend mereka ?

On 7/17/09, saleh w siregar <salehw_sire...@yahoo.com> wrote:

> hehe..
> semakin menunjukkan bahwa Intelejen ( BIN dan Intel Polri ) Indenesia adalah
> sangat lemah dan tidak berfungsi,masa sudah berapa kali pengeboman tidak
> pernah belajar..

Ari

Kirim email ke