From: anantö/ アナント <ananto.em...@gmail.com>
Sent: Thursday, July 30, 2009 5:47:05 AM
Subject: [wanita-muslimah] SURAT TERBUKA BUAT DEDDY CORBUZIER

SURAT TERBUKA BUAT DEDDY CORBUZIER

Yang terhormat Bung Deddy Corbuzier, di manapun anda berada;

Mungkin ini ide gila. Tetapi berdasarkan penampilan anda yang sangat memukau
di setiap Jum’at  malam di RCTI dalam acara The Master, dan berdasarkan
kondisi dan situasi nasional pasca peledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan
JW Mariott pada tanggal 17 Juli 2009, yang mana sampai detik ini Polri
terasa sedemikan sulitnya mencari pelaku, maka jika anda masih cinta NKRI
dan sebagai kado HUT RI yang ke-64, saya memberikan tantangan kepada anda
untuk:

“MENEMUKAN PELAKU PENGEBOM HOTEL RITZ CARLTON dan HOTEL JW MARIOTT”

Saya yakin, seluruh rakyat NKRI akan sangat berterima kasih kepada anda,
jika anda berhasil melakukan hal ini. MERDEKA… !!!

Salam hangat,

Ananto