Saya tidak perlu jadi presiden untuk mengritik SBY.
Saya tidak perlu jadi sebuah karakter wayang untuk mengritik ko_jano.
Anda pun tidak perlu jadi moderator untuk mengritik saya.

Keputusan yang dibuat oleh SBY, fatwa yang dibuat ulama-ulama MUI
mempunyai dampak terhadap kehidupan orang banyak, termasuk saya.
Karena itu saya mengritisi mereka, ketika apa yang mereka perbuat
saya nilai tidak tepat.