http://inilah.com/berita/politik/2009/09/30/161695/munim-noordin-kemungkinan-biseksual

 Mun'im: Noordin Kemungkinan Biseksual
Raden Trimutia Hatta
 **
INILAH.COM, Jakarta - Jenazah teroris yang tewas di Solo banyak diragukan
kebenarannya bahwa itu adalah Noordin M Top. Kali ini, Tim dari Universitas
Indonesia (UI) menemukan kejanggalan dalam jasad teroris yang dinyatakan
Polri sebagai Noordin M Top itu.

Kejanggalan itu, menurut ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris berupa bentuk
corong di dubur jenazah teroris asal Malaysia itu. "Ada kelainan berbentuk
corong di duburnya, seperti orang yang biasa disodomi. Kemungkinan Noordin
itu biseksual," katanya kepada *INILAH.COM*, Jakarta, Rabu (30/9).

Menurut Mun'im, kejanggalan itu ditemukannya saat memeriksa kebenaran bahwa
jasad yang tewas di Solo itu merupakan Noordin M Top. Dirinya pun
memastikan, meski terdapat kejanggalan itu namuan jasad tersebut benar-benar
Noordin.

"Itu dapat saya pastikan bahwa itu adalah benar-benar Noordin," ungkapnya.

Sebelumnya, Direktur Pusat Studi Intelijen dan Kemanan Nasional (SIKNAL)
Dynno Creesbon menyatakan, ciri-ciri yang disampaikan Polri berbeda jauh
dengan yang dimiliki dan pengakuan kerabat Noordin. Ia mengatakan, gembong
teroris asal Malaysia itu memiliki bekas luka di alis mata kiri.

"Selain itu, gigi ginsul, mata agak terbeliak (melotot), kedua alisnya
terangkat, tidak memiliki bulu tangan dan ada bekas luka di pinggul kiri,"
katanya mengutip pernyataan mantan ajudan Noordin yang tidak ingin
disebutkan namanya.

Sedangkan ciri-ciri lainnya, atau berdasarkan kebiasaan sehari-hari,
lanjutnya, Noordin selalu dikawal 4 ajudan. Dalam perpindahannya ke berbagai
tempat, Noordin selalu disiagakan sedikitnya 4 kendaraan roda dua.

"Selalu menggunakan rompi bom, dan tidak pernah menggunakan HP serta tidak
pernah menggunakan laptop. Noordin juga tidak pernah bersembunyi dengan DPO
polisi," tuturnya. [mut]