Saya baru tahu bahwa ladang minyak tiba-tiba muncul di Arab Saudi.
Bagaimana dengan ladang gas di Rusia, apakah juga tiba-tiba muncul?
KM

----Original Message----
From: abas_ami...@yahoo.com
Date: 09/11/2009 9:18
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: [wanita-muslimah] Re: AMERIKA LEBIH ISLAMI DARI NEGARA2 ARAB.

Mungkin tulisan alatief ini ada benarnya; tapi ada juga
ketidak benarannya seperti ladang minyak yang tiba2 muncul di Arab
Saudi.
siapa sih yang taju program Tuhan sebenarnya ?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, abdul latif <latifabdul...@...
> wrote:
>
> Assalamu'alaikum wrwb.
> Bismilahirrahamnirrahwwiim.
>
> Amerika adalah atas seizin ALLAH menjadi bangsa "Rahmatan
lil'alamin"

>  LIBERTY AND JUSTICE FOR ALL ADALAH SIMBOL MASARAKAT AMERIKA.PATUNG
LIBERTY TERLETAK DI GERBANG MASUK AMERIKA DI TELUK NEW YORK.LIBERTY AND
JUSTICE FOR ALL =  MASARAKAT RAHMATAN LIL'ALAMIN.

> [...]
> pedagang yang ulung, yang Kaya raya, dijuluki 'Al amin" seorang yang
> jujur.Rasulullah saw juga penerima wahyu2 ALLAH, Pesuruh ALLAH
> (Prophet)yang telah banyak jasa2nya untuk kemanusian, sebagai sari
> tauladan yang Agung bagi semua manusia di bumi ini.
>  Semoga ALLAH membimbing saya untuk menjelaskan ayat dibawah ini
dengan benar;

> Jika
> kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum
(kafir)
> itu pun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa
(kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar
mereka mendapat pelajaran);
> dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan
> orang-orang kafir) dan supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur
> sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang lalim,
QS.3:140.

> Dan
> mengapa ketika kamu ditimpa musibah (pada peperangan Uhud), padahal
> kamu telah menimpakan kekalahan dua kali lipat kepada musuh-musuhmu
> (pada peperangan Badar) kamu berkata: "Dari mana datangnya
(kekalahan) ini?" Katakanlah: "Itu dari (kesalahan) dirimu sendiri".
Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatuQS.3:165

> Sejarah
> memberikann kita pelajaran bahwa dulu orang2 Barat (nasrani) belajar
> ilmu2 kepada umat Islam di tanah Arab, Negara Arab adalah Emperium,
> masarakat teladan dan rahmatan lila;alamin.
>
> Setelah
> negara Arab timbul kesombongan, mereka menjauhi perintah2 ALLAH, dan
> mereka jatuh kembali kepada dosa2 sirik yang beriman kepada hadits2
Muslim dan Buhari
> [...]
manusia.
> Kebanyakan ulama2 fanatik konservatuif Arab merujuk kepada kitab2
itu.

> Oleh
> karena itulah umat Islam jatuh kembali kedasarnya, terbelakang,
> tergantung kehidupannya kepada mantan2 muridnya dahulu yaitu Barat
atau
> Amerika.
>
> Di
> abad 21 ini ALLAH menggilirkan kejayaan2 / Emperium itu kepada
bangsa
> Barat,terutama Amerika. Sekarang pemuda2 Arab, terutama Saudi
Arabia,
> [...]
>
> Apa
> artinya itu, karena masarakat Saudi Arabiya ,karena sebahagian besar
> ulama2 sudah terjatuh kepada ajaran2 islam yang sesat. Sedangkan
kita
> tahu bahwa ajaran2 Islam itu pasti membawa kemajuan2 yang Modern.
> Karena
> ulama2 salah, sebagaimana saya jelaskan di artikel2 saya, akirnya
umat
> Islam Konservatif Saudi Arabiya terbelakang dan tergantung kepada
> kemajuan2 Amerika.
>
> Sekarang atas Izin dari ALLAH swt, Amerika dijadikan oelh ALLAH
bangsa "Rahmanatan Lil'alamin." Yaitu
> bangsa yang masarakatnya "damai-sejahtera, gudang ilmu2, dan kuat
> pertahanan-persenjataannya, dan memimpin setiap aktifitas masarakat
> dunia"
>
> Bangsa2
> yang tidak mengikuti lokomotif gerbong Amerika, mereka akan
tertinggal
> di belakang; Seperti negara2 Korea Utara, Cuba,anti kapitalis,
Taliban,
> [...]
> masarakatnya sejahtera.
>
> Bangsa2
> yang ikut besama sama dgn gerbong lokomotif Amerika, ikut mendapat
> rahmat dari ALLAH swt seperti; Kuwait, Abudhabi (emirat Arab),
> Singapore, Japan,Korea selata China, Taiwan, negara2 Eropah dll
>
> Indonesia,
> dan negara2 non Blok kurang sejahtera masarakatnya ,karena ragu2 dan
> tidak berpihak kepada Amerika, jadi kemakmurannya pun terlabat atau
> bisa gagal.
>
> 7 Juta umat islam Amerika dapat menikmati kehidupan yang damai-
sejahtera dan diperlakukan dengan adil dan tanpa diskriminasi.
> Kami
> diberikan kebebasan untuk berdakwah,mendirikan mesdjid2 dan
beribadah
> kepada ALLAH swt.dengan rasa aman dan tenang. Setiap tahun 20.000
> orang2 yang masuk agama islam.
> Terimakasih yaa ALLAH atas sistem pemerintahan Amerika yang anti
> diskriminasi, merdeka beragama dan berkeyakinan. Sistem yang Islami
> inilah yang membuat Amerika menjadi emperium di Abad 21 ini.
Demokrasi secular sesuai dgn ayat ALLAH QS.4:59..Kita lihat uang dollar
Amerika tertulis; "In GOD we Trust"Simbul ini diambil dari Al quran;
> "dan serahkan kepercayaan kamu kepada Allah. Sesungguhnya Allah Amat
Mencintai orang orang yang menaruhkan kepercayaan kepadaNya.* QS 3:159.
> Ternyata uang dollar Amerika menjadi uang International, ini
membuktikan bahwa ekonomi Amerika di rahmati oleh ALLAH.Demikianlah
> makna dari ayat tersebut di atas, dimana ALLAH mengizinkan Amerika
> menjadi sebuah negara Andi daya, atau rahmatan Lila'almin.Kesimpulan;
Amerika lebih islami dari pada negara2 islam.