Sdr Dul latip, sdr menuliskan firman ALLAH yg sdr katakan adalah firman-Nya kpd
Daud:

"Rebuke a wise man, and he will love thee, but foolish one hates you."

Ternyt, kalimat tsb ada di dlm Alkitab PL, tp hny sebagian saja, yaitu: Rebuke
a wise man, and he will love thee... (Amsal  9: 8)‬

Sementara kalimat "but foolish one hates you.." adalah kalimat imajinasi dr sdr
sndr.

Sdr hrs tau, umat Islam tdk ada yg berani menambah, mengurangi dan/atau
mengubah ayat2 di dlm kitab suci, krn ayat2 di dlm kitab suci adalah firman2 dr
Allah Swt. Aplg kemudian mengatakan: "ayat ini dr Allah.."
Umat Islam tidak ada yg spt itu!

Jd, bila sdr dgn ringannya menambah kata2 dlm ayat suci, artinya perilaku sdr
itu bkn perilaku seorang muslim, artinya sdr itu adalah dr umat Kristiani, dan
umat Kristiani itu hukumnya kafir krn menyembah Yesus.

Lalu, skrg sdr menulis lg ayat Alkitab yg lain, yg di dlm Bible CEV adalah sbb:

U can hide your hatred by telling lies, but u are a fool to spread lies (Amsal
10: 18)

Saya sdh memberitahu sdr, bhw umat Islam itu tdk ada yg berdiskusi, aplg
berdakwah dgn menggunakan ayat2 dr Alkitab. Bagi keimanan umat Islam, Alkitab
itu tdk berarti apa-apa. Al-Qur'an dan Hadits sdh sgt cukup, sempurna bagi umat
Islam.

Jd, saya ksh tau lg, bila sdr masih jg mengaku Islam dan menggunakan nama Islam
serta berbicara ttg syariat Islam, sungguh sdr itu just like a chicken,
pengecut.. Disgusting!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT