pemberi nasehat ini justru harus dinasehati dulu sebelum
nasehati orang lain. istilah kata, nih aku abdul latif
adalah contoh ulama yang baiiik; yang lain mah tidak.
yaaaaah susahlah kalau mo nyari ulama baik itu
makanya tulisan seperti al itu sulit diambil hikmahnya; karena
hatinya PENUH dengan SUUZON ! Tak ada kebaikan dalam pikirannya
kecuali ingin menyalahkan.
kalau diruntut mungkin inginnya sih ISLAM tuh BUBAR saja !
Tapi bagaimana yaa caranya ?
latip BISA gak ? Coba buat jalan keluarnya; bukan hanya
kampanye kecil2an yang bikin orang berantem saja.............
itu mah bukan tulisan positif; tapi sangat negatif.