From: abdul latif <latifabdul...@yahoo.com>
Date: Fri, 13 Nov 2009 12:46:56
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Pro Abbas: KENAPA UMAT KRISTEN LEBIH DAMAI,
DAN UMAT ISLAM SERING KONFLIK?

Dalam pengamatan saya selama ini, akar masalah KONFLIK dlm masarakat Islam
adalah disebabkan ulama2 mempercayahi HADITS2 Palsu...imam Muslim dan Bukhari
di anggap semua Ucapan Rasulullah saw...Mereka jatuh dosa Syrik kembali dan
sesat.

Inilah hadits2 palsu itu'
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/8