Tidak hanya muslim yang datang sebelum Columbus,
http://en.wikipedia.org/wiki/Pre-Columbian_trans-oceanic_contact

Sekali lagi, pameran dan tulisan2 itu untuk meluruskan sejarah,
bukan mengatakan sudah ada jutaan muslim, atau ribuan masjid,
atau Amerika itu benua muslim!

Baca juga
http://www.muslimsinamerica.org/index.php?option=com_content&task=view&id=14&Itemid=28

Tentu saja setelah Columbus dan masa perbudakan, lebih banyak lagi
muslim yang datang ke Amerika.
Makanya malang sekali ada yang merayakan Columbus Day :-(