Pak Ambon,
Bapak tahu pengajian untuk muslim/muslimah? Tentunya yang dibahas hal-hal yang
berkaitan dengan agama Islam, jika pengajian itu mengkhususkan diri untuk topik
wanita-muslimah saja lalu tiba2 anda datang dan bicara banyak tentang Rusia,
Hitler, dll, menurut anda perbuatan itu pantas tidak? Milis WM ini kan sama
saja dengan pengajian, tapi di dunia maya yang anggota2nya bebas bawa berita
tulisan orang lain atau tulisan sendiri atau ngobrol tanpa dibatasi waktu dan
tempat, tapi disinipun tentunya ada etika, etika cara ngobrol, etika topik2
yang dikirim atau diobrolkan. Sederhana kan? Tidak masalah apakah anda muslim
atau tidak, tapi tolong sortir, pilih berita2 yang mau anda kirim di pengajian
milis WM ini. Itu saja, tidak ada hubungannya dengan saya kirim berita tentang
TKW atau tidak, dan milis juga bukan tempat sampah.
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sunny" <am...@...> wrote:

> Tidak ada yang menyuruh atau memaksa Anda untuk membaca, tergantung dari
> hasrat masing-masing untuk memiliki dan menguasai informasi, jadi  terserah
> mau dibuat apa dengan informasi, apakah mau dipakai sebagai bekal atau
> dibuang ke tong sampah adalah masalah masing-masing sesuai dengan
> kebutuhannya.
>
> Berapa kali Anda mengirim berita tentang masalah wanita teristimewa TKW yang
> dijadikan budak?

Kirim email ke