Begini, yang bpk jelaskan itu adalah bahwa perintah kerja keras, dan
meninggalkan warisan yang banyak untuk generasi berikutnya itu tidak EXPLICIT,
tidak tegas dan jelas....

oleh krena tidak jelasitulah maka umat Islam kita terbekang dari umat lain2nya..

ini harus kita perbaiki.....kalau mau lebih unggul dari umat lain2nya
Kalau umat Islam itu benar2 umat yang menjadi contoh teladan bagi yang lain2...

Inti ajaran2 ALLAH itu adalah 2 bagian'

1. Adalah mengajarkan akhlaq yang mulia dgn melakukan ibadah2 ritual
   agar akhlaq yang mulia tercipta dan takut kpd ALLAH ajaran iman/tauhdi

2, Adalah mengajakan untuk membangun pradapat yang Islami yang kuat ekonominya,
kuat pertahanan agamanya serta takut kpd ALLAH...

Oleh karena kita disuruh untuk kuat pertahanan agama, harslah kuat ekonomi dan
kuat ilmu dan akirnya kuat pertahanan agama, begitu bukan?

 " A GOOD MAN WHO LEAVE INHERINTANCE FOR HIS CHILDREN'S CHILDREN.."

" ORANG YANG MULIA DI SISI allah ADALAH ORANG2 YANG KUAT IMAN DAN EKONOMINYA...

jADI KEDAU DUA PERINTAH INI HARUS KITA JALANKAN SEKALI GUS.

wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "aishayasmina2002"