Terus terang, di hari Natal tahun ini, Saya tidak berani mengucapkan
"Selamat Hari Natal" Damai di Sorga dan Damai di Bumi.
Jadi kepada sobat-sobat ku, Saya hanya mendoakan agar Kedamaian juga
bersemayam di hati ANDA sekalian.
Siaran berita seharian ini, baik di tv maupun Radio memberitakan "Pengerahan
Militer dan Polisi" dibantu unsur masyarakat melakukan pengamanan baik di
tempat keramaian maupun di kompleks Gereja.
Tampaknya banyak pihak yang belum memimpikan kedamaian bagi negeri kita.
Banyak pihak dicurigai belum mencitacitakan kedamaian dan di hatinya masih
membara "KEMARAHAN" sehingga harus diwaspadai agar kemarahan itu tidak
mencelakakan banyak pihak.
Saya di hari Natal ini mendoakan agar semakin banyak hati yang diberi
Kedamaian.

Tuhan Yesus Memberkati

dharma hutauruk