Semoga dengan menyebarkan doa ini kepada saudara2 kita, Allah swt membalasnya
dengan rahmah dan ridha-Nya serta yang terbaik dari sisi-Nya, dan mencatat kita
sebagai orang-orang yang punya keperdulian terhadap hamba-hamba-Nya.

DOA KESELAMATAN DARI BENCANA BADAI
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan apa yang dihembuskan oleh angin dan
kebaikan apa yang ada di dalamnya. Aku berlindung dengan-Mu dari keburukannya
dan keburukan apa saja yang ada di dalamnya. Ya Allah, jadikan angin itu rahmat
bagi kami dan azab bagi orang-orang yang ingkar kepada-Mu, semoga shalawat
Allah senantiasa tercurahkan kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.
(Kitab Al-Mustadrak 16: 176).

Teks arab dan bacaan teks latin doa ini copy-paste dari:
http://www.alfusalam.web.id

Kirim email ke