--- Pada Sen, 25/1/10, abdul <latifabdul...@yahoo.com> menulis:

Dari: abdul <latifabdul...@yahoo.com>
Judul: Bls: [wanita-muslimah] Re: Amerika(Seri 3) ; UU Anti Diskriminasi
Menjadikan Obama Menjadi President I.
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 25 Januari, 2010, 6:50 AM

      Menurut Al Quran menurut Ajaran Islam;

Kalau boleh ulama2 Fundamentais menghakimi atau mengharamkan ahmadiyah

sampai membubarkan , maka kami dari Liberal akan melakukan yang sama,kepada
golongan2 Islam fundamentalis, kalau kami berkuasa nanti dgn tuduhan; mengambil
hak ALLAH utk mengahkimi orang lain"

Mengambil hak ALLAH, artinya menghina ALLAH...

Pasti anda akan menentang kami dan pemerintah,sebagai mana terjadi zaman
President Suharto dulu...masih ingatkah..dimana ulama2 fundamentalis dilarang
berdakwah, menjadi khotip di mesdjid2 dan partai masyumi di Ban.

Umat Islam akan berlomba lomba memgambil kekuasaan untuk mengharamkan keyakinan
orangb lain...

Salam

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, "H. M. Nur Abdurahman"
<mnur.abdurrahman@ ...> wrote:

> [...]

 taqwaha, qad

>  aflahaman zakkaaha wa qad khobaman datstsaaha" (QS 91:8-10) yang artinya,
> "AKU inspirasikan kepada jiwa suatu keburukan dan ketaqwaan, maka
> beruntunglah orang yang membersihkan jiwanya dan merugilah orang yang
> mengotori jiwanya".

> Wassalam

> Abdul Mu'iz

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com