lucu juga orang Malaysia ini ternyata hoby complain tidak hanya pada budaya
indonesia sebagai milik mereka, kata "Allah" pun dicomplain milik kaum muslimin
saja. padahal :

1) secara histori para nabi kaum Yahudi dan para nabi kaum Nasrani lebih dulu
memperkenalkan Allah pada umatnya. Nabi Muhammad justru secara historis pada
urutan belakangan.

2) Persoalan Allah disekutukan atau dipahami berbeda adalah persoalan aqidah
rumah tangga mereka, la a'budu ma laa ta'buduun (aku tidak akan menyembah apa
yang kamu sembah).

3) kekhawatiran membingungkan umat islam atas penggunaan Allah oleh umat
nasrani adalah berlebihan.

Wassalam
Abdul Mu'iz