Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...> wrote:

> Betul sekali Pak Abdul,
> Islam juga tidak memerangi Amerika
> tapi memerangi orang2 Amerika yang memerangi Islam dan membenci Islam

Bismilahirrahmanirrahiim.
Benar apa yg anda jelaskan itu.
Kalau berpikir bersih kita bisa melihat,sesungguhnya yg bermusuhan dan
berperang itu adalah golongan2 yg Fundamentalis baik Islam maupun
Kristen-yahudi...karena golongan2 ini semenjak nabi2 datang, golongan2 inilah
yang selalu menolak Nabi2 dan reformer..Benar bukan?

Sedangkan golongan2 Liberal dari kedau belah pihak, tetap hidup
damai-harmony---karena kita anti permusuhan dan peperangan..
Salam=peace

Kirim email ke