kalau menurut saya perlu penegakan UU atau peraturan anti pelecehan seksual
yang melakukan pemerkosaan, pelecahan seksual harus dipidana seberat-beratnya
lalu ditanamkan kesadaran untuk menghargai perempuan melalui kampanye2
dan iklan layanan masyarakat
biar masyarakatnya sadar dan mau lebih menghargai perempuan

wikan

2010/3/12 L.Meilany <wpamu...@centrin.net.id>

> Tempo hari banyak juga perempuan berjilbab yg dilecehkan bahkan di perkosa,
> gara2 komunikasi lewat facebook.
> Tempo hari juga jamaahnya Aa Gym juga demikian korban kejahatan, pelecehan
> sampai mau gila.
> Jadi, berjilbab nggak menjamin.
> Kalo memang apes ya apes saja.
>
> Apalagi kalo kasus di bawah itu karena si dokter masih menganggap Rieke itu
> artis.
> Menurut pandangan si dokter yg namanya artis, pesohor mau melakukan apa saja.

Kirim email ke