============================== "sunny" <am...@...> wrote:

> Invaasi ke Iraq, memang banyak orang yang mati,  peluru tidak bermata untuk
> embedakan. Singkatnya rakyat Irak tanpa pandang bulu.  Berikut berita Lancet
> yang dikutip oleh Washington Pos t
> Study Claims Iraq's 'Excess' Death Toll Has Reached 655,000
thank you sunny..a good job

Bismilahirrahmanirrahiim.
Apakah amerika yang salah?
Apakah iraq yang salah?
Kenapa ALLAH izinkan terjadi demikian di iraq?

ALLAH menjelaskan dgn ayat2Nya;

Tidak ada sesuatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah;
Dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk
kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.QS.64:11

Demikian itu disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah
sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya, (QS.8:50-51).

Akibat pemimpin2 Iraq yang zolim, kejam, dan brutality....dan disokong oleh
rakyat yang fundamentalis pula...

salam peace

http://bertaqwa.multiply.com/