Bismilahirrahmanirrahiim.
tanggung jawab ulama2 ATAU rasul atau pemerintah itu hanya sekedar;
PEMBERI PERINGATAN SAJA=== tidak boleh melarang dgn membuat hukum.Demikianlah
ajaran Islam.Hanya mengingatakan saja, manusia merdeka memilihnya==mau merikok
silakan  tangung jawab sendiri,==mau mengikuti fatwa atas dasar Al quran,
silakan baik sekali buat kesehtan...

Yang penting Ulama2 atau pemerintah mengeluarkan peringatan bahwa merokok
adalah ==HARAM-MERSAK KESEHATAN==.

HAM seseorang tidak boleh di ambil.HAM adalah hak kemerdekaan yg diberikan oleh
ALLAH yang wajib di jaga oleh kita semua.

salam=peace

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lakshmi Meilany S." <wpamu...@...>