From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com] On Behalf Of abdul
Sent: Thursday, May 06, 2010 10:31 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Apa Kata Rasulullah saw dan ALLAH tentang Ibu
Nabi Jesus (Marya)?

Salah satu akibat umat islam kita terbelakang dlm hal ekonomi dan technology
karena para ulama2 kita, dan kita pribadi2 masih diskriminasi atau tdk
berlaku adil kpd Rasul2 ALLAH.

Dalam Shalat umat Islam hanya mendoakan Nabi Muhammad saw,dan
Ibrahiim.Melupakan Nabi Jesus.Benar bukan? artinya kita melakukan kebaikan2
dilain pihak berlaku diskriminasi.

Setiap shalat kita berlaku tidak adil kpd Rasul2 ALLAH, tentu ALLAH akan
bertanya nanti? Kenapa kita berlaku tidak adil,sedangkan ALLAH dan rasul
memerintahkan untuk berlaku adil kpd Rasul2 ALLAH.Perlu kita renungkan
kembali yaaa

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=1877988/grpspId=1705076250/msgId
=142717/stime=1273116707/nc1=1/nc2=2/nc3=3>