Yogi Triyuniardi:
nampaknya allah swt (allahnya orang islam) mengakui bahwa dirinya tinggal di
sebuah bangunan bernama ka'bah. Surat 22 Al Hajj ayat 26:
"Dan (ingatlah) ketika Kami tempatkan Ibrahim pada tempat Baitullah (dengan
firman): janganlah engkau menyekutukan Aku dengan sesuatu dan sucikanlah
rumahKu (Ka'bah) untuk orang-orang yang tinggal (itikaf) dan orang-orang yang
ruku dan sujud (shalat)".
Allah adalah yang menciptakan alam semesta ini beserta dengan isinya. jadi,
sangat mustahil bila Allah ternyata tinggal di dalam bangunan ciptaan manusia.
Allah orang Kristen dengan tegas membantah hal ini.

==========================
HMNA:
Ini Yogi tidak membaca biblos seluruhnya. Yang jelas Yogi tidak baca yang ini:
"Indahkanlah suaramu untuk Tuhan Yang menetap di Zion" (Mazmur 9:11).

Saya tmbah lagi dari biblos yang berbahasa Inggris:
"For behold darkness shall cover the earth, .... but the LORD will arise upon
you, and the glory will be seen upon you .... All the flocks of Kedar shall be
gathered to you,  .... and I will glorify My Glorious House" (Isaiah, 60:2,7).
Karena sesungguhnya kegelapan akan meliputi bumi, .... namun (terang) Tuhan
akan terbit atas kamu, .... Semua kawanan domba Kedar akan berhimpun kepadamu,
.... dan Aku akan menyemarakkan Rumah KeagunganKu."

Siapa itu Kedar (Haidar) dalam: All the flocks of Kedar shall be gathered to
you? Ini silsilahnya:
Ismail - Kedar - Jamal - Sahail - Binta - Salaman - Hamyasa - 'Adad - 'Addi -
Adnan - Ma'ad - Nizar - Mudhar - Ilyas - Mudrikah - Khuzaimah - Kinanah -
Nadhar - Malik - Fihir - Ghalib - Luaiy - Ka'ab - Murrah - Kilab - Qushay -
'Abdul Manaf - Hasyim - 'Abd.Muththalib - 'Abdullah - NABI MUHAMMAD SAW.

Siapa itu you dalam: All the flocks of Kedar shall be gathered to you?
Itulah dia turunan Kedar, yaitu NABI MUHAMMAD SAW (lihat silsilah di atas).

Apa itu Glorious House dalam My Glorious House ?
Itulah dia Ka'bah BaytuLlah, Rumah milik Allah

Siapa itu My dalam: My Glorious House ?
Itulah Allah Rabb al-Bayt, Allah Pemilik Ka'bah.

YOGI:
Saya mencoba untuk meneliti alquran, adakah kata zat ini dipakai untuk
menggambarkan hakekat dari allah swt? cobalah simak ayat berikut ini:
"Wahai kaumku! Aku tidak meminta upah kepadamu, dan tiada yang memberi upah
kepadaku, melainkan zat yang menjadikan aku, tidakkah kamu berfikir?" Qs Huud,
11:51.
==================
HMNA:
Ini aslinya
YQWM LA ASALKM 'ALYH AJRA AN AJRY ALA 'ALY ALDzY FThRNY AFLA T'AQLWN, artinya:
YQWM              = hai kaumku
LA                     = tidak
ASALKM          = aku minta kepada kalian
'ALYH              = atasnya => nya maksudnya seruan menyembah Allah, lihat
ayat sebelumnya
AJRA               = balasan
ANAJRY ALA = kecuali hanya balasan padaku
'ALY                = dari
ALDzY             = Yang
FThRNY           = menciptakanku
AFLA               = tidakkah
T'AQLWN        = kamu berakal

Hai kaumku tidak aku minta kepada kalian balasan atasnya, kecuali hanya balasan
padaku dari Yang menciptakanku, tidakkah kamu berakal.

Jadi kata zai itu memang sisipan dalam terjemahan, tidak pakai kata zat juga
ayat itu cukup jelas. Ada-ada saja ini Yogi yang suka merepet dan mengoceh.