  From: Lina
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 02, 2010 8:45 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: RI minority groups 'still being attacked'

  udah deeh...ini politik ...politik..dan politik. Semakin di tanya semakin ke
bongkar deh. Kecuali kalo emang ente tukang koran yang berpolitik ato wartawan
bayaran, jadine mo tau sejauh apa berita yang dah berkembang di luar sana ttg
Raid di Maluku...

  Hmmm ente pengen Maluku merdeka yaaa? ane ngatri dah, tapi jgn bawa isu2
agama. Ane jg pengen Betawi or Jabar merdeka...he he he...merdeka dari
kemiskinan dan kebodohan.

  Hidup Jack Mania...wkwkwkw...

  salam jack mania,

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sunny" <am...@...> wrote:

  > Dimana pembantain Iyd itu?

  =======
  Email scanned by PC Tools - No viruses or spyware found.
  (Email Guard: 7.0.0.18, Virus/Spyware Database: 6.15120)
  http://www.pctools.com
  =======