Abdul Muiz---------------Bismilahirahmanirrahiim.

Saya sudah sering jelaskan bahwa orang2 muslim yg benar2 beriman
kpd ALLAH atau Al quran, haram mengambil rujukan aqidah selain
al Quran..

+=diriwayatkan oleh Anas malik===apakah itu tertulis dlm al quran atau
kitab2 sejarah atau hadits2? Perlu penjelasan.

Kalau bukan dari Al Quran, keterangan ==riwayat itu==adalah rekayasa manusia==
tidak bisa di imani atau di percaya....anda bisa tertipu.

Oleh karena banyak ulama2 yg tertipu oleh kitab2 sejaharah dan hadits2 palsu,
akirnya umat islam yang kita contai ini==GAGAL==
MENJADI UMAT TELADAN ATAU UMAT RAHMATAN LIL'ALAMIN.

Malah sebaliknya, umat kita terbelakang..
Salam