istiaji sutopo-------------Bismilahirrahmanirrahiim
sambungan;
1 Siapa yang menetukan seseorang itu WALI..atau  R.A ( RADHIALLAHU ANHU ),
pasti bukan dari ALLAH, tapi dari murid2nya atau teman2nya dgn kata lain oleh
manusia yg penuh vested interest(nafsu berkuasa )

2.Jadi kalau bukan ALLAH yg menetukannya, jauhilah bertawassul kpd manusia.
Kalau nabi adalah ALLAH yang mengangkatnya, bukan manusia.benar bukan?

salam