Yusuf kan gak membantu Ariel untuk bermain dengan Cut Tari
mungkin dia pikir, Cut Tari lagi khilaf, sehingga bermain2 dengan Ariel
atau dianya merasa lagi sibuk dan kurang memperhatikan Cut Tari,
sehingga dia selingkuh sama Ariel
sehingga sebagai konsekuensi dari rasa bersalahnya, dia memaafkan
kesalahan Cut Tari
kalau menurut saya analogi binatang itu ga pas dengan Yusuf
lagian itu urusan rumah tangga dia, perkara dia mau nyerain istrinya
atau tetap mempertahankan keluarganya itu urusan mereka
lagian mereka udah punya anak, jadi mungkin lebih penting buat mereka
untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga mereka
orang lain sih harusnya gak usah turut campur deh urusan mereka

Wikan

2010/7/9 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> St Sabri wrote:
> Yang hebat adalah Suami Cut Tari, dalam situasi yang demikian menekan, dia
> tetap tenang di hadapan publik. Yusuf sungguh suami yang hebat, kalo saya
> mungkin tidak bisa setenang dan sesabar dia. Satu hal yang saya syukuri,
> Istri saya tidak secantik Cut Tari
> HMNA:
> Sikap Johannes Subrata atau Joesoef, yang suami Cut Tari demikian itu, maka
> itu adalah sikap tercela yang tidak pantas ditiru, betapa pula akan dijadikan
> [...]

Kirim email ke