Kalo didalam pencegahan HIV terutama dikalangan narkoba ada istilah harm
reduction terutama buat pecandu narkoba:

Intinya sih Jangan sekali-kali pake narkoba, kalo sudah kadung susah sembuh
karena pake narkoba ya pakelah yang narkoba telan.
Kalo tetep gak bisa pake narkoba telan,
kalo sudah kadung pake suntikan dan gak bisa lepas,  pake suntikan yang sekali
pake.
Kalo susah cari suntikan sekali pake ya pake berulang sendirian jangan di bagi
sama tetangga.
Kalo harus berbagi sama tetangga yah harus disterilkan dulu. :D

Mungkin hal yang sama juga buat mereka pembuat video adegan syuur.

Kalo bisa.. nggak usah sama sekali bikin video.
Kalo emang nih.. gak bisa nahan keinginan merekam adegannya, pake kaset kalo
bisa pake kaset video VHS kalo nggak Betamax (nah loo.. sekarang kan susah
banget cari pemutar kaset itu). :D
Kalo nggak bisa nemu kaset VHS apa betamax,  pake kamera video kaset kecil yang
analog.
Kalo masih nggak bisa nemu pake video camera digital tapi yang pake kaset,
(agak susah nyari playernya soalnya)
Jangan sekali-kali pake kamera video yang pake hardisk apalagi pake kamera HP
(kalo kamera HP big No.. salah mencet malah kekirim ke tetangga via MMS).
Kalo cuman adanya itu yah setelah direkam, dinikmati, diresapi di hati, setelah
itu langsung hardisk kamera atau SD card kamera telponnya diformat ulang, kalo
mau tenang pake secure format (dierase sampe 21 kali kalo perlu). Kalo cuman di
delete masih bisa direcovery.

Demikian kiranya kang Sabri, cara-cara yang bisa anda lakukan apabila memang
berniat membuat video adegan syuur anda dengan Wulang Guritno. Jangan percaya
sama enkripsi, karena tidak ada sesuatu yang sama sekali aman di dunia Maya.

:D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: